Panduan Pembeli Untuk Tas Authentic Designer



Jadi, Anda selalu bermimpi memiliki sebuah tas desainer asli? Mungkin Anda sudah menabung cukup lama untuk menemukan bahwa tas mewah yang sempurna. Atau mungkin Anda pernah tiba-tiba menyadari Anda memerlukan tas desainer kualitas atau kopling untuk melengkapi gaun elegan Anda untuk acara khusus seperti pernikahan, upacara penghargaan, atau peristiwa politik atau bisnis yang penting.

 Tidak peduli apa kesempatan, Anda akan ingin menjadi sangat berhati-hati dalam memilih tas mewah. Ada banyak nama desainer tas otentik seperti Gucci, Chanel, Fendi, dll, tapi untuk masing-masing merek ini ada berbagai perusahaan replika dengan beberapa bahkan mengklaim menawarkan hal yang nyata. Ambil proses pembelian perlahan, terutama jika membeli desainer tas online. Tips ini dapat membantu.

 Tahu Designer Anda dan Bandingkan

 Mungkin cara terbaik tunggal untuk menemukan tas otentik adalah untuk mengenal semua yang Anda dapat tentang desainer favorit Anda. Apakah tas memiliki desain cek baik-disukai Burberry atau cantik "bucket bag" desain oleh Dooney & Bourke, Anda harus membandingkan fitur-fitur tertentu untuk memastikan Anda mendapatkan hal yang nyata. Hal ini terutama berlaku ketika membeli secara online. Tentu Anda dapat mengunjungi batu bata dan mortir department store untuk menemukan tas desainer dengan harga tinggi. Tetapi jika Anda ingin mencari tas desainer bermutu yang lebih ramah anggaran, Anda dapat mencoba berbelanja di Internet.

 Beberapa fitur yang harus diperhatikan meliputi bahan tas, gaya ritsleting, penempatan logo (dalam dan luar), jahitan, dan tanda-tanda khusus atau sekrup di daerah tertentu tas tangan. Foto-foto yang disediakan oleh situs ritel dapat memberitahu semua. Foto tidak boleh stok gambar atau gambar menyambar dari situs web produsen. Seorang desainer benar-benar otentik tas pengecer di Web harus fitur foto asli dari dompet yang sebenarnya yang ditawarkan.

 Juga mencari kantong debu untuk disertakan dengan pembelian Anda. Dompet desainer paling otentik disertai dengan pelindung kain kantong debu dengan logo pada tas. Replika atau murah tas biasanya tiba dikemas dengan plastik atau pembungkus sekitar gesper mereka, tas asli tidak. Tas desainer dapat diakui oleh sertifikat mereka keaslian dan kartu perawatan khusus.

 Sebuah Alternatif yang lebih murah

 Jika setelah melakukan beberapa penelitian Anda menemukan bahwa tas desainer otentik pergi jauh di luar anggaran Anda, tidak pernah terlalu terlambat untuk mencoba tas replika designer. Replika mirip dengan otentik dalam tampilan dan nuansa, tetapi memiliki perbedaan mencolok beberapa. Tentu saja, ini memiliki kualitas yang lebih rendah dan menggunakan bahan yang lebih murah daripada tas otentik. Jika tidak, replika tidak akan biaya begitu banyak kurang dari tas asli. Dan ada berbagai tingkat pengerjaan ... bahkan di antara tas replika! Jadi Anda bisa berakhir menghabiskan beberapa ratus dolar untuk replika berkualitas tinggi.

 Sama seperti dengan tas otentik, membandingkan toko replika online atau off-line untuk menemukan kualitas terbaik sesuai dalam anggaran Anda. Membaca deskripsi menyeluruh sebelum membeli untuk memastikan Anda mendapatkan jenis tas Anda selalu bermimpi memiliki. Anda akan menemukan berbagai gaya seperti tas malam, clutch, tas kulit, gelandangan, Tas, dll serta replika untuk setiap merek yang Anda bisa memikirkan ... Burberry, Dooney dan Bourke, Chanel, Chloe, Dior, Botkier, Baby Phat, Gucci, Versace, Marc Jacobs, Louis Vuitton, dan lain-lain.

 Menggunakan sumber daya online untuk menemukan tas desainer yang sesuai dengan gaya Anda dan anggaran. Dengan sedikit riset dan perbandingan, Anda bisa membawa tas desainer baru yang indah untuk acara khusus Anda berikutnya!

0 komentar:

Posting Komentar