Trend Tas Terbaru 2013


Trend Tas 2013

Trend tas tidak mengubah sesering pakaian tetapi banyak orang tidak menyadari betapa tas modis dapat mengubah pakaian, apakah yang menggabungkan gaya baru, warna, atau pola ke dalam pakaian Anda, sehingga mudah untuk langsung mengubah tampilan Anda menjadi begitu jauh lebih modis dengan tas handbags.

 Gaya tas

Trend Tas 2013 Tote Bag

 Meskipun trend tas tidak sering berubah oleh gaya, tahun lalu atau lebih telah melihat beberapa bentuk kunci tas muncul yang harus dimiliki untuk setiap wanita yang sadar fashion. "Kantong mayat lintas" yang mungkin salah satu trend terbesar dari jenis ini, gaya tas dengan tali yang panjang yang berlangsung secara diagonal di tubuh, kantong lintas tubuh praktis dan nyaman sementara mereka juga mengambil sangat feminin dan unik bohemian sehingga terlihat menjadi favorit perusahaan antara fashionista.

 Bentuk lain dari tas yang tampaknya telah mengambil trend oleh badai besar tote bag, mengambil inspirasi dari selebriti, perusahaan tote bags favorit di antara bintang yang pada gilirannya mempengaruhi mode tas. Dan lebih lagi, tote bags juga memiliki banyak ruang untuk bit dan bobs, praktis dan modis!

 Tas clutch juga tampaknya telah membuat comeback tahun ini, dengan banyak gaya lucu, theyre tas malam yang sempurna untuk acara khusus dengan hanya cukup ruang untuk penting Anda dan theyre begitu feminin juga.

 Warna tas

Trend Tas 2013 tas warna

 Jika Anda memilih untuk tidak membuat terlalu banyak pernyataan dengan warna pakaian Anda kemudian menggunakan tas Anda untuk menarik trend adalah cara ideal untuk membawa tampilan Anda.

 Ada beberapa warna kunci dalam tren tas untuk 2013 dari bersahaja dengan lebih di wajah Anda, yang semuanya begitu mudah untuk memakai dan memasukkan ke dalam tampilan Anda. Seperti dengan semua mode, Nude adalah salah satu tren terbesar dalam tas tahun lalu dan warna nya yang terlihat akan berlanjut sampai musim panas ini juga. Tas Nude begitu mudah untuk dipakai, Anda tidak akan menemukan tas lebih fleksibel, pada kenyataannya, Nude adalah New Black!

 Jika Anda adalah seseorang yang tidak terlalu tertarik pada warna nude dan ingin menggunakan tas Anda sebagai cara untuk menyuntikkan beberapa warna maka warna-warna cerah ditetapkan di mana-mana musim panas ini, terutama asam kuning dan jeruk, sehingga memasukkan palet warna ini ke dalam lemari tas Anda dan mengatur tren musim panas  Anda ini.

 Bukan penggemar warna nude atau warna cerah? Kamu akan menemukan banyak cetakan cantik sekitar 2013. Tentu saja, hewan cetakan yang kembali membawa sentuhan sisi liar untuk pakaian Anda dengan zebra atau leopard bag. Kupu-kupu cetakan di mana-mana tahun ini juga jadi menambahkan terlihat lucu, kitsch cetak sangat unik, sedangkan garis-garis bahari dan bintik-bintik yang kembali dengan hot lagi.

 Detail pada tas

Trend Tas 2013 detail tas

 Semua tentang detail pada tas untuk 2013 dan terlebih adalah bahwa sentuhan-sentuhan kecil yang benar-benar membuat perbedaan. Apakah girlie dengan embel-embel dan busur, aneh dan kancing tidak biasa atau jumbai trendi, rincian pada tas yang sering mengatur tren.

 Tahun lalu itu semua tentang jumbai dan studding sebagai tren koboi dan glam melihat grunge mengambil alih mode, tentu saja, ini masih merupakan tren panas, tapi tidak mencampur terlalu banyak potongan, tetap memamerkan tampilan yang dengan berpohon kantong atau tas bertabur.

 Musim semi 2013 telah melihat tas cantik dengan embel-embel dan busur muncul untuk melihat thats oh begitu girlies dan oh begitu lucu, melihat pemenang nyata untuk seorang gadis girlie dan sempurna untuk melihat musim semi yang segar. Tas dengan hiasan dan busur juga ideal untuk acara-acara khusus karena desain feminin mereka.


Terimakasih telah membaca artikel blog saya. tinggalkan  jejak dengan memberikan testimoni anda di kolom komentar dibawah ini... :)

Salam Blogger Indonesia..

Related Search Terms:

Tas Keren, Tas Pria,
tas murah,    tas branded,    tas eiger,    tas webe,    tas elizabeth,    tas kamera,    tas furla,    tas anak,    tas adidas,    tas alpina,    tas aigner,    tas asi,    tas alto,    tas backpack,    tas bodypack,    tas burberry,    tas carrier,  tas charles and keith,    tas coach,    tas distro,    tas denim,    tas dompet,    tas distro online,    tas export,    tas etnik,    tas eiger bandung,    tas enceng gondok,    tas fashion import,    tas fashion,    tas fashion korea,    tas furla original,    tas furla terbaru,    tas gucci,    tas grosir,    tas gunung,    tas guess,  tas hello kitty,    tas hermes,    tas import,    tas import korea,    tas ipad,    tas jansport,    tas jogja,    tas jersey bola,    tas jeans,    tas jaring,    tas kw,    tas kulit,    tas kw super,    tas laptop,    tas louis vuitton,  tas lucu,    tas murah,    tas murah tanah abang,    tas manchester united,    tas model terbaru,    tas national geographic,    tas neosack,    tas notebook,    tas nike,    tas online,    tas oakley,    tas original,  tas olahraga,    tas one direction,    tas pria,    tas polo,    tas pinggang,    tas palazzo,    tas ransel,    tas rajut,    tas sekolah,    tas selempang,    tas sophie martin,    tas sepeda,    tas travel,    tas unik,    tas untuk tablet,    tas vintage,    tas zara,    tas zalora.

0 komentar:

Posting Komentar