Penggunaan Berbeda Untuk Kosmetik Tas




Tas kosmetik yang super berguna, tidak hanya untuk memegang makeup namun sejumlah rumah tangga lainnya dan olahraga item. Yang besar untuk merasa terorganisir dan memiliki orang-potongan kecil dan potongan bersama-sama dalam satu tempat, siap ketika Anda membutuhkannya.

 Untuk make up, memiliki tas kosmetik dalam rentang ukuran sangat penting. Sebuah tas kosmetik adalah cara yang bagus untuk mengatur make up di mana pun Anda pergi. Anda dapat menyimpan tabung kecil dan pot dalam satu dan lipstik dan aplikator pada orang lain.

 Ukuran standar tas makeup adalah 15cm dengan 10cm tetapi ada segala macam ukuran, tentu saja sehingga Anda akan menemukan tas kosmetik kecil atau lebih besar jika Anda membutuhkannya. Untuk penggunaan sehari-hari, tas kosmetik harus menjadi ukuran yang cocok dengan tas Anda dengan mudah. Anda dapat mengatur makeup Anda dengan jenis sehingga riasan mata semua masuk ke satu tas kosmetik sedangkan bubuk, concealer dan foundation bisa masuk ke yang lain.

 Tas kosmetik sederhana hanya merupakan kantong zipper besar dan beberapa tas kosmetik memiliki bagian, mereka memiliki slot untuk menjaga kuas dan pensil alis mata atau pensil bibir, dan kompartemen untuk mandi, peralatan seperti penajam, dan / atau perhiasan. Beberapa jenis tas kosmetik juga memiliki kompartemen individu untuk barang-barang cair. Beberapa memiliki tembus depan, tali elastis dan klip atau cincin.

 Sebuah tas makeup dasar yang sempurna akan berisi: kecil sisir, cermin, pelembab, krim memerah kompak, panci kecil bubuk tembus, mini yayasan, pensil bibir, lip balm, lip stick / lip gloss, sikat blush on, parfum atomiser, tongkat penutup, dikuncir karet gelang dan band bantu.

 Dengan mengapa membatasi diri hanya kosmetik? Kosmetik tas datang dalam berbagai bentuk ukuran berguna ans mereka dapat digunakan untuk segala macam hal-hal lain, dari menyimpan alat cadangan di mobil, memancing, untuk peralatan dasar pertolongan pertama (perban, band aids, disinfektan, gunting) untuk pendek bush berjalan.

 Berikut adalah beberapa saran lain untuk penggunaan lain untuk tas kosmetik:
 Menyimpan aksesoris rambut seperti ekor sisir, sisir afro, karet gelang, jepit rambut dan pin rambut.
 Tahan pakaian laki-laki seperti gulungan benang, kancing lepas, pin dan jarum.
 Jika youre kolektor, melindungi koin berharga dan perangko dengan menempatkan mereka ke dalam tas kosmetik berukuran tepat.
 Ketika mereka tidak sedang digunakan, Anda dapat menyimpan gadget teknis Anda, seperti iPod, headphone dan ponsel, dalam kantong kosmetik untuk mencegah goresan dan kerusakan.
 Carry memimpin pensil, pena cadangan, stabilo dalam tas kosmetik. Kompartemen dapat digunakan untuk menyimpan rautan pensil dan karet.

 Tidak hanya tas kosmetik datang dalam segala bentuk dan ukuran, mereka juga diproduksi dalam berbagai bahan yang berbeda, termasuk plastik, neoprene, kain kain dan banyak lagi. Plastik merupakan bahan yang sangat umum, meskipun, karena memiliki keuntungan yang mudah dibersihkan. Untuk penyimpanan jangka panjang, atau jika tunduk pada perubahan suhu, ini mungkin tidak menjadi yang terbaik karena plastik dapat pecah dan kamu akan menemukan isi tumpah seluruh tempat.

 Tas kosmetik transparan sangat nyaman karena Anda dapat memberitahu sekilas apa yang Anda miliki dalam diri. Ada beberapa dompet kain yang indah digunakan untuk memegang makeup dan barang-barang pribadi lainnya, dan pola tradisional Jepang yang terbukti lebih dari tren yang lewat. Menjaga dompet kosmetik bersih, meskipun, bisa menjadi suatu tantangan.

0 komentar:

Posting Komentar