Kode Warna Kantong Sampah Anda - Jalan Untuk Pemisahan Limbah Proper




Apakah Anda mencintai Ibu Bumi? Jika Anda melakukannya, maka Anda diwajibkan untuk melakukan bagian Anda dalam membuat lingkungan bersih, aman dan bebas polusi. Ada begitu banyak hal, tidak sulit untuk dilakukan untuk menunjukkan Anda peduli tentang lingkungan Anda. Anda tidak harus menanam pohon atau menyapu jalan. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah memisahkan limbah atau sampah.

 Pemilahan sampah adalah proses pemilahan sampah Anda sehingga mereka dapat dibuang dengan benar. Dalam mengelompokkan sampah, kita membuang kemudian ke tempat-tempat yang tepat mereka yang tepat di mana mereka seharusnya. Barang-barang pribadi perlu diatur dan jadi limbah. Bagaimana Anda melakukannya? Kode warna sampah! Pisahkan biodegradable dari biodegradable, mereka yang harus pergi ke TPA dan orang-orang yang masih dapat digunakan kembali atau didaur ulang.

 Hal ini hanya sedih untuk dicatat bahwa banyak orang, meskipun mereka tahu apa yang harus dilakukan menolak untuk mematuhi aturan pemilahan sampah. Dengan orang-orang berperilaku seperti ini, polusi akan meningkat dan penyakit akan sangat lazim. Dan itu adalah takut untuk mengantisipasi kebenaran bahwa tahun dari sekarang, seluruh sekitarnya sudah bahaya kesehatan. Hal ini menyesalkan bahwa orang mengalami kesulitan ekstrim dalam memisahkan sampah mereka. - Menjadi basah dan kering, plastik atau kaleng, makanan kiri-atas dan kertas. Ketika sampah hanya ditempatkan dalam kantong plastik, terlepas dari klasifikasi mereka, bau yang tidak menyenangkan mungkin berasal dari wadah sampah plastik.

 Cara terbaik baik untuk membuat segalanya lebih mudah adalah memiliki kantong plastik dengan warna yang berbeda - akan kita katakan kode warna dari kontainer sampah? Dengan warna tertentu untuk setiap jenis limbah, itu akan menjadi tanggung jawab masyarakat untuk apa sampah adalah untuk masing-masing warna. Berikut adalah warna terbaik Anda harus membiasakan diri dengan jika Anda berencana untuk limbah memisahkan.

 Batal


 Bening atau putih plastik disediakan untuk barang-barang daur ulang atau digunakan kembali. Karena transparansi ini, Anda akan dapat melihat isi yang berbeda dari kantong plastik. Apa yang Anda dapat dimasukkan ke dalam kantong bening atau putih kaleng, botol dan kertas.

 Hitam


 Warna ini terutama ditugaskan untuk sampah non-biodegradable dan non-menular. Ini adalah sampah yang tidak bisa diurai. Contoh sampah non-biodegradable kaleng plastik, styrofoams dan tongkat.


 Hijau


 Warna ini disediakan untuk limbah biodegradable. Ini adalah sampah yang dapat dengan mudah membusuk. Contohnya adalah makanan kiri-atas, buah-buahan, sayuran, kulit, daun kering dan cabang.

 Merah


 Warna ini bersifat opsional karena ini jarang ditemukan di rumah. Ini adalah limbah bio-berbahaya atau menular yang benar-benar bisa sangat berbahaya bagi masyarakat. Biasanya, ini adalah sampah yang berasal dari areal rumah sakit. Jadi isi dari kantong plastik merah jarum suntik, kapas, kain kasa gelas sekali pakai, garpu, sendok, tas makanan plastik dan limbah manusia.

 Biru


 Ini adalah warna lain opsional untuk sampah rumah. Isi biasa dari tas biru adalah bahan industri. Sebenarnya, ini coo tas adalah untuk bahan industri yang berbeda seperti kacamata, kain, plastik berat.

 Untuk benar-benar memisahkan limbah Anda di rumah, Anda hanya akan membutuhkan tiga kantong plastik - bening atau putih, hitam dan hijau. Ini akan sangat mudah untuk diingat, dan juga akan mudah untuk menginformasikan anak-anak di rumah keinginan Anda untuk buang memisahkan.

0 komentar:

Posting Komentar