Cambridge Satchel: Tas Perusahaan Harus Memiliki Mode



Cambridge tas tas tas yang relatif praktis dan trendi yang tiba dalam beberapa bentuk dan ukuran yang berbeda. A Cambridge tas tas dapat menyimpan berbagai macam hal apapun hanya satu mungkin panggilan untuk saat berbelanja, di kantor, pantai, mal, serta di sekolah. Sebuah tas tas mungkin hanya satu trendi add-on untuk ansambel seseorang.

 Jika Anda ingin menemukan metode yang luar biasa untuk memasarkan Anda Cambridge tas perusahaan, dukungan atau produk atau dukungan kemudian mempertimbangkan kepentingan mereka tote bags seperti hadiah tas promosi pada konferensi kolektif dengan acara lainnya. Mereka juga luar biasa sebagai insentif tambahan bagi beberapa pembeli yang membeli produk Anda. Ini juga benar-benar suatu yang luar biasa memberi terpisah gagasan untuk strategi pemasaran. Anda memberikan pelanggan atau peserta konferensi dengan tas konferensi yang memegang merek institusi Anda dan logo untuk promosi instan. Anda memenuhi kebutuhan klien Anda untuk setiap terus atas tas sementara mereka memasarkan institusi Anda bebas mana saja mereka pergi. Pelanggan Anda pasti akan menghargai memperlakukan ini dengan alasan bahwa itu adalah relatif fungsional. apa yang pernah jenis tas promosi yang Anda butuhkan, tas tas atau screen-printed membeli Cambridge tas tas, ada daerah untuk menyimpan hal-hal ini dalam jumlah besar pada pengumpulan untuk memperoleh penawaran dan diskon yang jauh lebih baik. Telusuri di katalog mereka dengan beragam luas tas dan tiba seluruh array bentuk, warna, dan ukuran yang mungkin dapat sesuai dengan kebutuhan institusi Anda.

 Logo Anda harus memperoleh diperkenalkan jelas tentang luar dari Cambridge tas. Tas tiba dalam berbagai besar warna-warna cerah dan tidak ada keraguan bahwa Anda hanya akan memiliki kemampuan untuk memasukkan logo dan warna untuk tata letak dari tas dengan mudah. Ketika orang melihat warna, mereka perlu mengenali tas Anda seperti mudah karena mereka mengenali logo Anda.

 Ketika konferensi dimulai, Anda akan segera menyadari bahwa tas konferensi tahan lama adalah standar di atas orang banyak yang datang dengan untuk memilih hanya satu. untuk memperoleh yakin, Anda akan perlu terdiri dari brosur Anda, brosur, kartu kelayakan kredit lembaga kolektif dengan produk / jasa khusus lain dalam tas setelah kerumunan memilih mereka. banyak konferensi penonton mungkin mungkin hanya Penjemputan tas itu dengan alasan bahwa popularitasnya. Keuntungannya mungkin bisa menjadi fakta sederhana bahwa logo dan institusi bahan yang akan dibawa ke bisnis, tempat dan dalam beberapa kasus, negara-negara yang mungkin sekali tidak kunjungan, mengubah merek merek Anda menjadi sensasi antarbenua. Baik, tas konferensi tahan lama, memiliki merek merek baik ditempatkan mudah akan menghabiskan untuk dengan sendirinya menggunakan costless Cambridge tas pemasaran di toko-toko java, pusat institusi dan pertemuan bahwa tas akan muncul di dengan pemilik baru.

 Ada tidak benar-benar sejumlah besar Tas berbasis kulit gaya yang unik dekat tapi itu sangat banyak selama membangun dengan jumlah besar warna dan ukuran yang datang akan tersedia. salah satu desain yang paling standar mungkin bisa menjadi dua gesper penutup atas tas yang dibawa di atas bahu. Memiliki hanya saku kartu kecil di pintu masuk dari tas mengingatkan kita dari asal dari kulit cambridge tas yang saat dalam waktu dibawa oleh hampir semua anak kuliah. Tas ini biasanya bergaris sehingga dalam dari tas yang bisa menjadi bagian belakang suede dari kulit Cambridge tas. mendapatkan dasarnya membangun untuk anak kuliah, mereka relatif tahan lama dan oleh karena itu biasanya dijahit menggunakan benang komersial diperkuat, sehingga mereka perlu berdiri mengevaluasi waktu.

 Ukuran paling standar adalah 16 inci (40cm) yang luas dengan 11 inci (27.5cm) tinggi serta tali bahu adalah 150 cm dan juga diperpanjang. Cambridge tas tas musik cukup besar untuk memperoleh nyaman digunakan seperti tas lari dan harus mendapatkan di lokasi untuk menampung laptop. Semakin kompak Cambridge Tas bisa penurunan sampai 11 inci (27.5cm) luas oleh 8 inci (20cm) tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar