Dora Bag Mall Besant Nagar, Chennai Dora Dora Big Tas Clutch Bags




Sebuah tas adalah non-KAKU sebagian besar semi-KAKU CONTAINER, Terbuat dari kertas, kain, plastik, kulit, atau beberapa pasien Material fleksibel.
 Sebuah Tas ini digunakan untuk kemasan dan / atau tercatat item. Untuk yang terakhir tas Mungkin memiliki satu atau dua pegangan, tas bahu mereka memiliki tali untuk Membawanya pada bahu (tas baik dilakukan di sisi bahu tercatat, atau sisi lain). Ransel A memiliki tali Carry di belakang. Ada juga melakukan menjadi tasnya, dengan dua senar yang di atas bahu dan I dapat digunakan untuk ikat dari kantong well.A Mei atau tidak Mungkin sekali pakai, namun, tas pakai BAHKAN saya sering dapat digunakan Ini Banyak kali, Ekonomi dan environmental.complaints Alasan. Sekarang tas saya akan bicarakan di ladys artikel saya dan anak perempuan tas yang berwarna-warni dan trendi. Berikut adalah apa yang saya Datang Di seberang di kemudian saya mengunjungi baru-baru ini! Baca terus untuk mencari tahu ..
 Tas besar, tas kecil, tas clutch, tas malam, hari bags.theyve punya mereka semua!
 Ketika saya melihat Menarik, candy pink papan mengumumkan Dora Bag Mall, aku hanya tidak bisa menolak mampir! Apa yang saya temukan saya adalah pikiran membingungkan Array tas di semua Bentuk dan Ukuran. Besar Dua kamar penuh tas! Apa lagi yang bisa tas aneh seperti saya, minta?

 Dora Bag Mall Impor sebagian besar tas dari China dan Thailand. Kantong-kantong Carry sangat besar yang dapat Anda lakukan untuk kantor, untuk hari di kapal pantai atau sepanjang hari, adalah harga di mana saja Antara Rs. Rs 190. Tahun 1300. Mereka datang dalam nuansa cerah seperti neon pink, biru nila, merah darah dan tentu saja di negara bagian nuansa Gading, cream, beige, coklat dan hitam. Beberapa datang dalam garis-garis tebal, beberapa jaring rumit. Mereka juga tindakan yang dapat datang dalam eye-catching Metallics seperti perak, perunggu, gun metal, timah, tembaga dan emas. Beberapa di kulit asli, yang lain datang dalam kain atau kulit imitasi.

 Kantong serut keluar untuk malam dengan JARINGAN dihiasi, brokat atau payet dan manik-manik. Mereka juga melakukan tas clutch Stock untuk keluar malam. Cukup kecil untuk kopling di tangan Anda, tidak juga * tindakan yang dapat datang dalam warna solid untuk berkoordinasi dengan ensemble Anda. Harga mulai dari Rs. 190. Mencari terkoordinasi Kasus ponsel? Mereka memiliki mereka juga!

 Sekarang jika Anda mencari SEKOLAH / perguruan tas, tidak * memiliki mereka juga! Harga Rs. 220 tidak * cukup mencuri. Berbagai mens dan womens dompet cukup murah di Rs. 190. Jika Anda Berencana untuk berwisata, mampir untuk mengambil Pemegang paspor elegan atau kantong pinggul. Anda mungkin ingin menambahkan juga melakukan kartu mengunjungi atau kartu kredit Pemegang Pemegang untuk mengurus Kebutuhan perjalanan Anda. Jika Anda off pada perjalanan, lalu bagaimana tentang mendapatkan ransel untuk Rs. 400?

 Kisaran adalah mengagumkan dan harga mudah di saku. Apakah Anda ingin memanjakan diri dalam rentang tak tertahankan tas untuk menambah koleksi Anda, atau memilih hadiah untuk seseorang, Anda memiliki diragukan lagi Besok waktu Tangguh Membuat pikiran Anda!

0 komentar:

Posting Komentar