Sebuah Panduan Untuk Memakai Tas Pria

Ketika datang ke simbol status laki-laki, sangat sedikit item aksesoris dan pakaian bisa datang bahkan dekat dengan tingkat tas, peran mereka sebagai fashion statement hanyalah merembes tambahan. Berikut adalah beberapa cara untuk mengelola kekuatan orang-tas dan membuat pakaian Anda terlihat lebih mengesankan.

 Fungsi Lebih dari Formulir


 Tas Pria sering digambarkan dari wanita berdasarkan prioritas mereka fungsi mengungguli bentuk. Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa tas pria bisa terlihat begitu membosankan dan monoton, itulah alasan terbesar. Frivolities dan hiasan yang disimpan ke minimum, dan desain biasanya mematuhi gaya konvensional.

 Belum mempunyai banyak pengalaman dengan tas? Mulailah dengan portofolio, yang terlihat seperti tas dikurangi kekakuan. Ukuran dan proporsi klasik khas portofolio membiarkannya memegang apa-apa dari kertas kantor Anda ke laptop Anda, jadi itu adalah salah satu yang sangat masuk akal untuk membawa untuk bekerja.

 Hanya Untuk Kerja

 Ketika memilih tas di pagi hari atau di bagian tas laki-laki di department store, pertimbangkan pekerjaan Anda dan bagaimana formal yang Anda harapkan untuk menjadi. Ingatlah bahwa Anda akan membawa tas Anda dengan pakaian Anda, sehingga harus cocok dengan kode berpakaian sama seperti baju atau sepatu Anda.

 Tas "Slouchy" dengan struktur kecil, misalnya, hanya cocok untuk kantor dengan kode berpakaian sangat santai. Tapi itu tidak berarti bahwa tempat kerjamu membatasi pilihan Anda. Kurir masih akan cocok, selama mereka terbuat dari kanvas atau kulit. Tote bags dengan bingkai kaku juga akan bekerja dengan baik untuk kantor formal.

 Bawalah tas yang cocok untuk semua alat-alat perdagangan Anda ke Tempat Kerja. Jika laptop adalah semua yang Anda ambil untuk bekerja sehari-hari, tidak mengambil sebuah tas besar, tas dipasang atau case akan sesuai dengan Anda yang lebih baik. Orang-orang seperti arsitek, di sisi lain, membawa banyak barang-barang berukuran besar seperti t-kotak dan cetak biru / blueprint. Open-top tote bag adalah yang terbaik, bukan berukuran yang biasa.

 Make Tote of It

 Perlu diingat bahwa gaya yang berbeda dari tas yang dibawa juga berbeda. Hanya berpikir tentang hal ini: Anda tidak memakai tas tali satu di bahu masing-masing seperti ransel, dan juga tidak Anda memegang Tas dengan tali dan biarkan jatuh ke lantai. Pertimbangkan bagaimana Anda harus membawa tas Anda yang cocok untuk pakaian apapun.

 Jika Anda mengenakannya untuk usaha formal seperti wawancara kerja, misalnya, Anda tidak memakai tas apapun. Jika Anda membuat kesalahan itu, Anda akan muncul untuk wawancara Anda dengan garis kusut sedap dipandang pemotongan di baju Anda dan dasi. Kemungkinan juga bahwa resepsionis akan melakukan kesalahan Anda untuk utusan bukan pemohon. Dalam hal ini, portofolio genggam akan bekerja jauh lebih baik.

 Tas dapat menjadi pilihan yang cukup menantang di pagi hari, terutama jika Anda tidak menggunakan tas sebelumnya. Meskipun Setelah Anda memahami itu, Anda selangkah lebih dekat untuk melihat setiap inci bersama-sama profesional.

Terimakasih telah membaca artikel blog saya. tinggalkan  jejak dengan memberikan testimoni anda di kolom komentar dibawah ini... :)

Salam Blogger Indonesia..

Related Search Terms:

Tas Keren, Tas Pria, 
tas murah, 

tas branded, 
tas eiger, 
tas webe, 
tas elizabeth, 
tas kamera, 
tas furla, 
tas anak, 
tas adidas, 

tas alpina, 
tas aigner, 
tas asi, 
tas alto, 
tas backpack, 
tas bodypack, 
tas burberry, 
tas carrier, 
tas charles and keith, 
tas coach, 
tas distro, 
tas denim, 
tas dompet, 
tas distro online, 
tas export, 
tas etnik, 
tas eiger bandung, 
tas enceng gondok, 
tas fashion import, 
tas fashion, 
tas fashion korea, 
tas furla original, 
tas furla terbaru, 
tas gucci, 
tas grosir, 
tas gunung, 
tas guess, 
tas hello kitty, 
tas hermes, 
tas import, 
tas import korea, 
tas ipad, 
tas jansport, 
tas jogja, 
tas jersey bola, 
tas jeans, 
tas jaring, 
tas kw, 
tas kulit, 
tas kw super, 
tas laptop, 
tas louis vuitton, 
tas lucu, 
tas murah, 
tas murah tanah abang, 
tas manchester united, 
tas model terbaru, 
tas national geographic, 
tas neosack, 
tas notebook, 
tas nike, 
tas online, 
tas oakley, 
tas original, 
tas olahraga, 
tas one direction, 
tas pria, 
tas polo, 
tas pinggang, 
tas palazzo, 
tas ransel, 
tas rajut, 
tas sekolah, 
tas selempang, 

tas sophie martin, 
tas sepeda, 
tas travel, 
tas unik, 
tas untuk tablet, 
tas vintage, 
tas zara, 
tas zalora, 

1 komentar:

  1. tas selempang / tas samping apa yang cocok untuk treveling ? kunjungi balik
    tas samping keren

    BalasHapus