Anda Cukup Tidak Percaya The Hermes Birkin Dan Sejarah Dibalik The Birkin Bag

Anda Cukup Tidak Percaya The Hermes Birkin Dan Sejarah Dibalik The Birkin Bag





Jika Anda seperti banyak wanita , Anda menyukai tas dan sepatu . Beberapa wanita akan menghabiskan lebih banyak waktu pada satu tas atau sepasang sepatu dari pembayaran hipotek mereka setiap bulan . Meskipun hal ini mungkin tampak absurd bagi orang lain , tas Hermes Birkin dapat dengan mudah merogoh biaya yang banyak untuk beberapa orang dalam setahun !

 Ada banyak sejarah di balik Hermes , produk kulit mereka , dan tas Birkin . Sementara beberapa mungkin menemukan tas ini benar-benar keterlaluan , orang lain akan bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan nama mereka pada daftar tunggu .

 The Birkin bag dinamai Jane Birkin . Dalam penerbangan dari Paris ke London pada tahun 1984 , tas favoritnya , tas Hermes Kelly tumpah konten ke lantai . Sementara mengeluh tentang ketidakpraktisan tas , kemudian CEO Hermes , mendengar meratap -nya , karena ia juga seorang penumpang di pesawat .

 Selama pembicaraan berikutnya , Jane Birkin dirancang dengan apa yang dianggap sebagai tas yang sempurna . Jelas dia tidak jauh . The Birkin bag adalah hit instan dan merupakan satu-satunya tas yang benar-benar memegang kenaikan nilai .

 Hermes Birkin tas tidak dijual secara online dan hanya tersedia di butik Hermes di seluruh dunia . Dengan harga mulai sekitar $ 7000 , hanya sedikit yang mampu melakukan pemborosan seperti itu . Itu salah satu simbol status yang tumbuh dalam popularitas setiap tahun dan selebriti seperti Kate Moss , Lindsey Lohan , dan Gwenyth Paltrow semua cinta dan menghargai tas ini . Victoria Beckham memiliki lebih dari 100 tas Hermes Birkin , dengan nilai lebih dari satu juta dolar .

 Jika Anda memutuskan membeli tas Birkin adalah untuk Anda , bersiaplah untuk menunggu . Secara tradisional kerangka waktu untuk menerima salah satu tas kulit buatan tangan adalah antara dua sampai tiga tahun . Meskipun Anda mungkin dapat menemukan Hermes Birkin di sebuah toko konsinyasi couture , Anda akan sangat mungkin masih membayar mahal untuk itu . Ada juga beberapa yang tersedia di situs lelang online seperti seperti EBay . Namun, sulit untuk mengetahui apakah Anda mendapatkan Hermes Birkin asli atau tiruannya . Jika yang Birkin benar, Anda akan lebih dari mungkin membayar markup besar .

 Ada beberapa tas Hermes Birkin yang dijual dengan enam angka . Banyak pesanan khusus dan banyak harga akan tergantung pada kulit yang digunakan untuk membuat karya tersebut , serta dekorasi . Salah satu tas tersebut baru-baru ini dijual untuk lebih dari $ 64.000 di lelang dan bertatahkan berlian . Banyak bintang seperti tas ini karena cara mudah untuk memberitakan kepada dunia , Lihat aku danberhasil!

 Sebagai penutup, Hermes Birkin adalah sebuah karya seni . Yang juga investasi besar jika Anda memiliki uang tunai yang tersedia , karena Anda tidak perlu khawatir tentang kehilangan nilai tas . Banyak wanita menemukan tas mereka bernilai lebih beberapa tahun di jalan daripada ketika mereka membelinya . Ketika Anda meletakkan ribuan dolar untuk tas tangan , bagaimanapun, mungkin tidak akan peduli bahwa nilainya seribu lebih dalam beberapa tahun .

Sumber: http://www.articledashboard.com/Article/You-simply-won-t-believe-the-Hermes-Birkin-and-the-history-behind-the-Birkin-bag/883150

Tas Keren, Tas Pria, 

tas murah, 

tas branded, 
tas eiger, 
tas webe, 
tas elizabeth, 
tas kamera, 
tas furla, 
tas anak, 
tas adidas, 

tas alpina, 
tas aigner, 
tas asi, 
tas alto, 
tas backpack, 
tas bodypack, 
tas burberry, 
tas carrier, 
tas charles and keith, 
tas coach, 
tas distro, 
tas denim, 
tas dompet, 
tas distro online, 
tas export, 
tas etnik, 
tas eiger bandung, 
tas enceng gondok, 
tas fashion import, 
tas fashion, 
tas fashion korea, 
tas furla original, 
tas furla terbaru, 
tas gucci, 
tas grosir, 
tas gunung, 
tas guess, 
tas hello kitty, 
tas hermes, 
tas import, 
tas import korea, 
tas ipad, 
tas jansport, 
tas jogja, 
tas jersey bola, 
tas jeans, 
tas jaring, 
tas kw, 
tas kulit, 
tas kw super, 
tas laptop, 
tas louis vuitton, 
tas lucu, 
tas murah, 
tas murah tanah abang, 
tas manchester united, 
tas model terbaru, 
tas national geographic, 
tas neosack, 
tas notebook, 
tas nike, 
tas online, 
tas oakley, 
tas original, 
tas olahraga, 
tas one direction, 
tas pria, 
tas polo, 
tas pinggang, 
tas palazzo, 
tas ransel, 
tas rajut, 
tas sekolah, 
tas selempang, 

tas sophie martin, 
tas sepeda, 
tas travel, 
tas unik, 
tas untuk tablet, 
tas vintage, 
tas zara, 
tas zalora, 

0 komentar:

Posting Komentar